CV. BROMO GREEN WISATA

SIUP-PAR No : 503 / 004 / 425.202 / 1998. AkteNotaris No. 199 / CV / V11 / 2008 / Leg. PN. Prob

MELAYANI: PAKET WISATA BROMO, WISATA NUSANTARA, TICKET PESAWAT

SEWA MOBIL, SEWA BUS WISATA, VOUCHER HOTEL, OUTBOUND, RAFTING, MICE.

Kamis, 16 April 2009

Paket Out Bond

OUTBOUND

BROMO GREEN Out Bound, merupakan sebuah jasa penyelenggara aktifitas kegiatan Outbound Training yang merupakan konsep penelitian yang memanfaatkan alam terbuka untuk menyampaikan materi-materi pelatihan yang di butuhkan dalam kerja sama team nantinya .sesuai tujuan yang di harapkan. Metode Out Bound adalah salah satunya untuk meningkatkan kerjasama, mengasah kreatifitas serta meningkatkan rasa percaya diri dan jiwa tangung jawab yang di emban.

Outbound Training merupakan panduan dari olah raga di alam terbuka ( Outdoor Sport ), permainan ketangkasan dan petualangan dengan konsep kembali kealam (Back To Nature) yang ditunjukkan untuk membentuk, mengarahkan, menyampaikan visi dan bertanggung jawab dengan apa yang diputuskan. Sekaligus berekreasi bagi para pesertanya

Dalam Program Outbound Training, peserta di tuntut menemukan teori dan pemecahan masalah mereka sendiri untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dengan cepat. Outbund Training terbukti merupakan pengalaman ideal untuk berlatih mengenal diri sendiri dan memahami rekan dalam team, sehingga selanjutnya peserta dapat menerapkan pengalaman tersebut dalam dunia kerja.

Program Outbound Training akan menyentuh masalah-masalah manajemen seperti : perencanaan, pengorganisasian, control, target, strategi, pengambilan keputusan dan kepemimpinan, serta akan menimbulkan rasa kebersamaan, sikap saling dukung, saling memperhatikan, saling percaya, kesedian berkorban, memberikan dorongan semangat, mengendalikan diri, setia kawan, serta sikap proaktif dan komunikatif. Dengan beragam paket pelaksanaan, BROMO GREEN Out Bound menawarkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan baik perusahaan, instansi, group, ataupun individual dengan materi-materi yang telah disesuaikandan dipandu oleh para instruktur atau fasilitator yang telah berpengalaman.

VISI dan MISI
Menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan didasari oleh rasa saling percaya dan kekeluargaan adalah tujuan dari BROMO GREEN Out Bound, sehingga diharapkan terjalin kerja sama yang berkesinambungan dan dapat berjalan dengan baik serta untuk jangka waktu yang panjang.
BROMO GREEN Out Bound didukung oleh sumber daya manusia yang telah memiliki kemampuan dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing, serta memberikan karya-karya yang kreatif, inovatif dan imajinatif dalam bentuk yang unik dan menarik.

TUJUAN
Tujuan yang ingin dicapai dan kegiatan ini adalah terbentuknya pribadi yang :
- Percaya diri
- Bersinergi dalam pekerjaan
- Berani mengambil ke putusan
- Bertanggung jawab dalam pekerjaan
- Mampu bekerja sama dengan tim
- Solidaritas

Manfaat
Manfaat bagi pesrta antara lain :
- Kreatif dan Mandiri
- Memulihkan semangat kerja
- Mengetahiu status
- Antusias dan Semangat
- Aktif dan mampu bekerja sama
- Menghargai waktu
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Peduli Lingkugan

Paket OutBound yang kami tawarkan yaitu:

MANAGEMENT TRAINING
OUTBOUND SPIRITUAL
COMPANY / FAMILY GATHERING
OUTBOUND FOR KID

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by NANKBROMO | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks