CV. BROMO GREEN WISATA

SIUP-PAR No : 503 / 004 / 425.202 / 1998. AkteNotaris No. 199 / CV / V11 / 2008 / Leg. PN. Prob

MELAYANI: PAKET WISATA BROMO, WISATA NUSANTARA, TICKET PESAWAT

SEWA MOBIL, SEWA BUS WISATA, VOUCHER HOTEL, OUTBOUND, RAFTING, MICE.

Minggu, 11 Desember 2011

Paket Bali FIT

Hari 1 : Jemput di Airport , Nusa Dua Tour (L, D)

Dijemput di Airport , Kemudian mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Pantai Dreamland yang terletak di belakang Bukit Pecatu, makan siang di Lokal restaurant .Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour diakhiri dengan makan malam di Jimbaran, kembali ke hotel dan istirahat.


Hari 2 : Refreshing & Kintamani Full Day Tour (B, L, D)
Acara Pertama akan diawali dengan mengunjungi Batubulan (menyaksikan pertunjukan tari Barong & Keris ) singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Natrabu Rest untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 3 : Acara Bebas & Transfer Airport (B)
Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by NANKBROMO | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks